Sukses

Ribery Sedih Melihat Prestasi Dua Tim Kota Milan

Kini dua tim kota Milan itu beberapa musim ini tidak mengikuti Liga Champions.

Liputan6.com, Muenchen - Pemain tengah Bayern Muenchen, Frank Ribery, merasa sedih melihat tim-tim dari Liga Seria A Italia, tak dapat berbuat banyak di Liga Champions. Ia menilai hal itu merupakan suatu kemunduran prestasi di level Eropa.

AC Milan merupakan salah satu tim yang disegani di pentas klub terbesar benua biru itu, dengan raihan tujuh gelar. Selain itu ada Inter Milan yang menjadi klub satu-satunya peraih tiga gelar dalam satu musim. Namun, kesuksesan kedua tim itu, kini tinggal kenangan belaka.

“Pada suatu hari, Serie A adalah liga paling atraktif. Semua orang selalu menantikannya tiap pekan. Kini, klub-klub bersejarah seperti Milan dan Inter mengalami kesulitan,” ujar Ribery kepada La Gazzetta dello Sport.

"Sedih rasanya melihat masyarakat Milan menghadapi situasi ini. Klub kesayangan mereka saat ini duduk di urutan bawah dan jauh dari zona Eropa. Situasi ini membuat sedih para fans, kompetisi, dan sejarah klub itu sendiri," ucapnya.

Sekarang Milan menduduki posisi ketujuh klasemen liga Italia, sedangkan Inter berada di posisi kesembilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.