Sukses

Cedera Parah, Bintang Arsenal Absen 3 Bulan

Pada awalnya, manajer Arsenal Arsene Wenger menduga cedera Wilshere tidak parah

Liputan6.com, London - Arsenal harus mendapat kabar buruk di awal musim ini. Gelandang andalannya, Jack Wilshere harus menepi tiga bulan karena cedera pada pergelangan kaki kirinya.

Cedera itu diterima Wilshere dalam laga yang berakhir 1-2 untuk Manchester United pekan lalu. Rupanya cedera yang diterima Wilshere cukup parah dan harus dioperasi.

Padahal pada awalnya, manajer Arsenal Arsene Wenger menduga cedera Wilshere tidak parah. Dan bisa dimainkan dalam beberapa laga ke depan.

Namun setelah diperiksa secara mendalam, tim dokter akhirnya mengoperasi Wilshere dan melarangnya bermain hingga akhir Februari mendatang.

"Bekerja keraslah untuk yang Anda mau. Semua hal tidak datang tanpa perjuangan. Anda harus kuat dan yakin segalanya bisa tercapai," kata Wilshere seperti dilansir Goal.

"Jika seseorang mengkritik Anda, maka Anda harus tetap percaya diri sendiri dan mengubahnya menjadi sesuatu yang positif," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris