Sukses

"Lupakan Empat Besar, Target MU Adalah Juara"

MU baru saja menang melawan Arsenal di Emirates Stadium pekan lalu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) ternyata belum menyerah untuk mengejar gelar Liga Premier musim ini. Padahal hingga pekan ke-12, MU masih tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Ambisi ini dilontarkan oleh sayap MU, Ashley Young. Apalagi MU baru saja menang melawan Arsenal di Emirates Stadium pekan lalu.

"Manajer hanya menginginkan kami untuk menembus empat besar. Namun para pemain dan staf klub ingin menjadi juara," ujar Young seperti dilansir Mirror.

"Tim ini sudah berada di jalur yang benar. Dan semua orang ingin kami meraih sesuatu yang besar di liga musim ini," ujar Young menambahkan.

Pemain asal Inggris itu juga tak khawatir dengan padatnya jadwal yang menanti MU selama periode Natal dan Tahun Baru mendatang.

"Selama ini kami selalu tampil bagus setelah pergantian tahun. Jadi kami tak sabar untuk menjalaninya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United