Sukses

Prandelli Dipecat Galatasaray

Prandelli dipecat karena terus memberikan hasil buruk untuk Galatasaray.

Liputan6.com, Istanbul - Galatasaray memecat Cesar Prendelli. Pelatih asal Italia itu dibebastugaskan pada Jumat (28/11/2014) waktu setempat.

Karier Prandelli sebagai pelatih Galatasaray tidak berlangsung lama. Ia hanya bertahan selama empat bulan. Prandelli diberhentikan menyusul hasil buruk yang terus diterima tim asal Turki tersebut.

Di ajang Liga Turki, Galatasaray sudah menelan tiga kekalahan. Saat ini mereka bertengger di posisi tiga klasemen di bawah Fenerbahce dan Besiktas.

Sementara di Liga Champions, Galatasaray terpuruk di dasar klasemen grup A. Mereka hanya memiliki satu poin usai menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Awalnya pengalaman Prandelli dinilai bisa membawa pretasi besar untuk jawara Liga Turki 2013/2014 tersebut. Setelah melepas jabatannya sebagai pelatih Timnas Italia, ia langsung terbang ke Galatasaray menggantikan Roberto Mancini.

Namun kenyataan berbanding terbalik dengan yang diharapkan. Prandelli akhirnya dipecat dan Galatasaray belum mengumumkan siapa yang bakal menduduki posis pelatih tim utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.