Sukses

Handanovic Kritik Penampilan Inter

Handanovic menganggap Inter masih sering melakukan banyak kesalahan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan meraih kemenangan di ajang Liga Europa. Menghadapi Dnipro, Jumat (28/11/2014) dinihari WIB, Inter menang tipis 2-1.

Kemenangan tersebut mengantarkan I Nerazzurri melaju ke babak 32 besar. Meski demikian, Samir Handanovic yang berperan sebagai kiper Inter merasa kurang puas dengan penampilan timnya.

"Kami butuh perjuangan untuk kemenangan malam ini. Kami masih sering salah oper. Saya harus mengakui hal itu," ucapnya yang dikutip dari Football Italia.

"Kami tak boleh melakukan hal tersebut. Namun untungnya kami memiliki semangat yang bagus. Taktik bukan masalah. Ini hanyalah masalah psikologis," tambahnya.

Di laga tersebut Inter kecolongan lebih dulu. Dnipro mencetak skor lewat aksi Ruslan Rotan di menit 16.

Inter berhasil bangkit dan mencetak gol balasan di menit 31. Memanfaatkan umpan Fredy Guarin, Zdravko Kuzmanovic sukses menyarangkan bola dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Gol kemenangan Inter dipersembahkan Pablo Osvaldo. Pemain yang dipinjam Southampton itu menjebol gawang lawan saat laga memasuki menit 50.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini