Sukses

Legenda Barcelona Akan Main di Angola?

Kabuscorp berencana mengontrak Ronaldinho semusim.

Liputan6.com, Luanda- Lama tak terdengar kabarnya, legenda Barcelona Ronaldinho Gaucho, secara mengejutkan kemungkinan akan melanjutkan kariernya di Liga Angola. Kabuscorp memastikan tengah melakukan pendekatan kepada pemain asal Brasil itu.

Kabuscorp berencana mengontrak Ronaldinho selama setahun. Saat ini mereka sedang bernegosiasi dengan agen Ronaldinho.

"Kami sedang berusaha melakukan negosiasi dengan agen Ronaldinho untuk membawanya ke sini selama satu tahun," ucap presiden Kabuscorp Benedicto Kangamba seperti dilansir Tribalfootball.

Ronaldinho dibutuhkan Kaburscorp untuk mewujudkan ambisi mereka menjuarai Liga Angola dan Liga Champions Afrika. Dengan menjuarai Liga Champions afrika, Kabuscorp bisa tampil di Piala Dunia Klub.

"Dengan jenis pemain seperti ini kami bisa menjuarai Liga Angola dan Champions Afrika. Kemudian kami bisa main di Piala Dunia Klub dan bertemu klub Eropa. Itu impian setiap presiden klub," sambung Kangamba.

Ronaldinho sendiri saat ini masih tercatat sebagai pemain klub Meksiko Queretaro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini