Sukses

Saingi City, Chelsea Siapkan Rp 3,8 T untuk Messi

Setelah isyaratkan diri meninggalkan Barcelona, Lionel Messi sudah belajar bahasa Inggris.

Liputan6.com, London - Setelah mengisyaratkan hengkang dari Barcelona, beberapa minggu lalu, Lionel Messi banjir tawaran fantastis. Setelah Manchester City mengajukan tawaran, kini giliran Chelsea.

Striker Timnas Argentina itu baru saja memecahkan rekor top skor sepanjang masa Liga Champions saat Barcelona menang 4-0 atas APOEL, Rabu (26/11/2014). Jumlah gol Messi di Liga Champions kini sudah 74.

Kehebatan Messi membuat klub bergelimang uang tertarik. Media asal Inggris, Daily Express mengabarkan kalau manajer Chelsea, Jose Mourinho telah meminta manajemen menyiapkan sejumlah uang untuk memboyong Messi.

Bak gayung bersambut, keinginan Mourinho dipenuhi oleh manajemen. Setidaknya manajemen The Blues --sebutan Chelsea-- telah menyiapkan anggaran sebesar 200 juta pound, atau setara dengan Rp 3,8 triliun untuk mendaratkan Si Kutu --sapaan Messi-- ke Stadion Stamford Bridge.

Kabar yang mengejutkan pun datang, Si Kutu telah belajar bahasa Inggris. Hal tersebut kian menguatkan kabar kalau Messi bakal berlaga di Liga Premier Inggris.

Messi sendiri sudah memperkuat Barcelona sejak tahun 2004. Bersama klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge, Si Kutu sudah meraih empat gelar Ballon d'Or.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea