Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Laos: Evan Dimas Starter

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl memainkan Evan Dimas dalam laga kontra Laos di ajang Piala AFF 2014, Jumat (28/11/2014)

Liputan6.com, Hanoi - Evan Dimas Darmono menjadi andalan pemain Timnas Indonesia saat menghadapi Laos di Hang Day Stadium pada laga terakhir Grup A Piala AFF 2014. Di pertandingan yang berlangsung Jumat (28/11/2014) pukul 19.00 WIB, Evan Dimas akan berkolaborasi dengan Hariono dan Manahati Lestusen di lini tengah.

Sementara itu, Kurnia Meiga yang menjadi penjaga gawang utama pada dua laga sebelumnya, kini duduk di bangku cadangan. Posisinya digantikan oleh I Made Wirawan.

Di lini penyerangan, pelatih asal Austria itu mengandalkan Cristian Gonzales dan Boaz Salossa. Sedangkan Victor Igbonefo menjadi komandan di lini pertahanan.

Di pihak lawan, pelatih Laos, David Booth mengandalkan Khampheng Sayavuth dan Seng Athit.

Susunan pemain:

Timnas Indonesia: I Made Wirawan; Zulkifli, Igbonefo, Ramdani, Evan Dimas, Boaz Salossa, Cristian Gonzales, Achmad Jufriyanto, Supardi, Hariono, Manahati

Laos: Seng Athit; Phommapanya, Souksavanh, Khounsamnan, Phommasane, Sihavong, Lithideth, Soukh Aphone, Sipasong, Sayyabounsou, Sayavuth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini