Sukses

Inter Bisa Datangkan Striker MU Musim Depan

Inter Milan bisa membawa Robin van Persie dari Manchester United ke Giuseppe Meazza pada musim panas 2015.

Liputan6.com, Milan - Kabar Manchester United (MU) akan menjual Robin van Persie di bursa transfer musim panas 2015 telah dilansir media Inggris, London Evening Standard, pada pekan lalu. Kontrak penyerang asal Belanda itu sebenarnya baru habis 2016. Akan tetapi, MU keberatan membayar bonus sebesar 10 juta pound jika van Persie tetap di Old Trafford hingga kontraknya usai.

Itu sebabnya MU ingin menjual. Apalagi, MU tak kekurangan pilihan di lini depan karena ada Wayne Rooney dan Radamel Falcao. Rumor bakal dijualnya Van Persie pun telah dihubungkan dengan klub Liga Serie A, Inter Milan.

Adalah The Telegraph, Jumat (28/11/2014), yang melaporkan Inter bisa membawa Van Persie ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2015. Sekadar informasi, pelatih baru Inter, Roberto Mancini, adalah pengagum striker yang akan berusia 32 tahun pada 2015.  Mancini pernah mencoba membawa Van Persie ke Manchester City sebelum memilih bergabung ke MU pada musim panas 2012.

Surat kabat ini percaya Inter harus mengeluarkan dana sebesar 12 juta euro atau sekitar 183,1 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Van Persie. Namun, gajinya yang sebesar 300 ribu euro atau sekitar Rp 4,57 miliar per pekan bisa menjadi batu sandungan Inter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini