Sukses

Galliani: Milan Takkan Belanja Pemain Jika...

Adriano Galliani mengatakan kalau Rossoneri tak butuh belanja pemain pada bursa transfer pada Januari

Liputan6.com, Milan - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengatakan kalau Rossoneri tak butuh belanja pemain pada bursa transfer pada Januari jika tak ada pemainnya yang terjual di waktu yang sama.

Dikutip dari Football Italia, Galliani mengingatkan para milanisti (julukan fans) untuk tidak mengharapkan kedatangan pemain baru pada jendela transfer mendatang.

"Kami memiliki 28 pemain, jika tidak ada satupun pemain yang pergi, kami juga tak akan membawa siapa-siapa," kata Galliani. Menurut pria berusia 70 tahun itu, kini Milan hanya bermain di liga domestik dan perlu efisiensi pemain.

"Kami hanya bersaing di Liga (Serie A) dan Coppa Italia. Kami akan kehilangan Honda pada bulan Januari (untuk Piala Asia 2015). Namun kami akan menggantikannya dengan pemain lain yang kami miliki," sambung Galliani.

"Kami tidak akan membawa pemain dari luar. Sangat disayangkan karena dia (Honda) akan berangkat usai melawan Roma, dan jika Jepang lolos ke final, dia bisa tak kembali sampai Februari," tutup Galliani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Pazzini

Adriano Galliani juga menyinggung nasib striker Giampaollo Pazzini yang diisukan bakal hengkang dari San Siro. Sepanjang musim 2014/2015 ini, Pazzini selalu turun sebagai pemain pengganti.

"Saya tidak tahu tentang itu (Pazzini). Anda lebih baik langsung bertanya pada Inzaghi," jawab Galliani.

Galliani juga membantah laporan yang menyebutkan kalau manajemen berusaha menjual Pazzini. "Pazzini tidak pernah diminta untuk pergi dan kami juga tidak pernah ingin menjualnya," tegas Galliani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini