Sukses

Madrid Makin Serius Ingin Datangkan Diego Costa

Real Madrid mencoba untuk menggoda kembali Diego Costa kembali ke Spanyol

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid semakin serius mengincar striker Chelsea, Diego Costa. Pelatih Madrid, Carlo Ancelloti, berkeinginan untuk menambah amunisi di garis depan, yang selama ini sudah diisi Karim Benzema, Isco, Gareth Bale, James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.

Seperti dilaporkan Express, pemain asal Spanyol ini bergabung dengan The Blues dari Atletico Madrid pada musim panas lalu. Penampilan Costa di Liga Inggris banyak menuai pujian setelah mencetak 11 gol dalam 10 pertandingan bersama Chelsea.

Karena itulah, Madrid, serius mencoba untuk menggoda kembali Costa kembali ke Spanyol hanya setahun setelah berpetualang bersama Chelsea.

Dengan perkiraan Benzema dan Bale akan meninggalkan Bernabeu, Costa bisa menjadi kemungkinan yang nyata, dengan tawaran rekor transfer dunia potensial  sehingga cukup untuk menggoda Jose Mourinho melepas pemain ini.

Chelsea sepakat memboyong Costa dengan nilai transfer 32 juta poundsterling atau setara Rp 622 miliar. Costa menandatangani kontrak berdurasi selama lima tahun. Dia juga akan menerima gaji sebesar 200 ribu poundsterling. Biaya cukup mahal untuk pemain yang baru pertama kali hengkang ke klub peserta kompetisi Premier League.

“Klub ini memiliki beberapa pemain terbaik di dunia, Manajer terbaik di dunia dan ini adalah klub dengan sejarah yang hebat. Saya ingin meningkatkan kemampuan saya, tak hanya sebagai pemain, namun juga sebagai seorang individual,” kata Costa ketika itu, seperti dilansir situs klub.

 

Baca Juga:

Alessandro Nesta Resmi Gabung Klub ISL

Carlo Ancelotti Ikut-ikutan Kritik Platini

Mourinho Bantah Rumor Kepindahan Messi ke Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Diego Costa