Sukses

Ini Klub yang Paling Berpeluang Rekrut Messi

Chelsea punya banyak faktor yang menguntungkan mereka dalam perburuan Messi.

Liputan6.com, London- Lionel Messi baru saja membuka peluang untuk meninggalkan Barcelona. Pernyataan Messi ini langsung mengundang pertanyaan siapa klub yang paling berpeluang memiliki pemuda Argentina ini?

Jawabannya adalah Chelsea. Ya, klub milik Roman Abramovich ini paling dijagokan mendapatkan Messi. Demikian diberitakan The Daily Express. Ada sejumlah faktor yang membuat The Blues bisa memiliki Messi meski harus bersaing ketat dengan Manchester City dan Paris Saint Germain.

Abramovich dikabarkan tidak keberatan mengeluarkan dana besar untuk memberikan gaji selangit kepada Messi. Muncul kendala karena Barca konon hanya bersedia melepas Messi bila ada tawaran di atas 200 juta pound.

Namun Chelsea tidak perlu terlalu khawatir karena  sponsor apparel mereka Adidas siap membantu membawa Messi ke Stamford Bridge.

Perusahaan asal Jerman itu kebetulan juga menjadi sponsor pribadi Messi. Adidas tentu lebih ingin Messi membela tim yang juga disponsorinya. Seperti diketahui, Barcelona saat ini terikat dengan rival Adidas, Nike.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Faktor Fabregas

Faktor Fabregas

Chelsea juga punya kelebihan lain karena Messi dikenal dekat dengan Cesc Fabregas. Klub asal London ini baru saja membeli Fabregas dari Barcelona musim panas lalu. Chelsea bisa memakai Fabregas untuk merayu Messi pindah ke London.

Messi diyakini sudah mulai belajar bahasa Inggris. Dia ingin putranya, Thiago, sekolah di Inggris. Messi merasa Thiago akan mendapat pendidikan lebih baik di London.

Baca Juga

Pemain Ini Bikin MU Urungkan Niat Permanenkan Falcao

Bungkam Laos 5-1, Indonesia Tersingkir

Tak Suka Ronaldo, Platini "Diserang" Bek Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini