Sukses

Moyes Raih Kemenangan Perdana Bersama Sociedad

Vela memborong tiga gol kemenangan Sociedad.

Liputan6.com, San Sebastian- Mantan manajer Manchester United David Moyes sukses memberikan kemenangan perdana bagi klub barunya Real Sociedad. Klub asal Basque ini mencukur Elche tiga gol tanpa balas pada lanjutan La Liga Sabtu (29/11/2014) dinihari WIB.

Moyes baru pada pertengahan November ditunjuk menangani Sociedad. Pada laga debutnya, Moyes cuma bisa memberikan satu poin setelah Sociedad ditahan imbang tanpa gol oleh Deportivo La Coruna.

Pada pertandingan keduanya, Moyes harus berterima kasih kepada striker Carlos Vela yang memborong semua gol ke gawang Elche.

Sociedad sudah berhasil unggul pada menit ketiga. Vela menanduk umpan silang Carlos Martinez. Laga berjalan setengah jam, Vela menggandakan skor setelah menuntaskan umpan Xabi Prieto.

Vela menutup aksi gemilangnnya dengan mencetak hat-trick delapan menit setelah jeda. Kemenangan ini membuat Sociedad kini terpaut tiga poin dari zona degradasi.

Baca Juga

Pemain Ini Bikin MU Urungkan Niat Permanenkan Falcao

Bungkam Laos 5-1, Indonesia Tersingkir

Tak Suka Ronaldo, Platini "Diserang" Bek Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.