Sukses

Galliani Bicara Rencana Milan di Bulan Januari

Milan hanya akan belanja bila ada pemain yang cabut.

Liputan6.com, Milan- Prestasi AC Milan di musim 2014/2015 jauh dari kata memuaskan. Mereka masih berada di papan tengah tepatnya di urutan tujuh dengan 18 poin. I Rossoneri sudah kalah dua kali.

Walau masih terlempar dari tiga besar, Milan tidak akan menambah amunisi di bulan Januari nanti. Wakil presiden Milan Adriano Galliani mengaku hanya akan membeli pemain bila ada pemain yang pergi.

"Kami memiliki 28 pemain, jika tidak ada seorang pun yang pergi kami tidak akan membawa pemain baru," tutur Galliani seperti diberitakan Football-Italia.

Galliani menilai skuat yang dimiliki Filippo Inzaghi sudah cukup mumpuni karena Milan tidak tampil di kompetisi Eropa.

Bakal absennya Keisuke Honda karena harus membela timnas Jepang di Piala Asia 2015 Januari nanti juga tak membuat pusing Galliani. Dia yakin Milan punya banyak pemain yang siap mengisi kekosongan.

"Kami hanya berkompetisi di liga dan Coppa Italia. Kami akan kehilangan Keisuke Honda pada Januari (Piala Asia 2015) tapi kami akan menggantinya dengan pemain-pemain yang sudah kami miliki. Kami tidak akan membawa seseorang dari luar," tegas Galliani.

Baca Juga

Pemain Ini Bikin MU Urungkan Niat Permanenkan Falcao

Bungkam Laos 5-1, Indonesia Tersingkir

Tak Suka Ronaldo, Platini "Diserang" Bek Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini