Sukses

Mignolet Dikritik, Rodgers Membela

Liverpool kini menempati posisi ke-12 klasemen Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Penampilan yang kurang maksimal ditunjukan kiper Liverpool, Simon Mignolet di beberapa pertandingan musim ini. Namun manajer The Reds, Brendan Rodgers yakin ia akan memperbaiki penampilannya.

Penjaga gawang asal Belgia tersebut, membuat kesalahan fatal di Liga Champions saat berhadapan dengan Ludogorets, sehingga Liverpool harus bermain imbang 2-2.

"Aku mengobrol baik dengan dia hari ini. Klub mengeluarkan uang banyak untuk mendatangkan dia (Mignolet) ke sini, dan dia telah menyelamatkan kita di sejumlah pertandingan selama waktu saya di sini," kata Rodgers dikutip dari The Hard Tackle.

"Kita semua harus bekerja lebih baik. Dia mampu mengatasinya, namun tidak akan mudah. Anda perlu fokus untuk menjadi yang terbaik pada pertandingan berikutnya dan sesi latihan berikutnya," tambahnya.



Musim ini klub peraih 19 gelar Liga Premier Inggris itu tengah terseok-seok dengan berbagai kekalahan yang dideritanya. Sehingga The Reds harus rela menghuni posisi ke-12 klasemen. Orang-orang beranggapan Mignolet, merupakan pemain yang harus disalahkan dengan performa jelek dari Liverpool.

"Ketika Anda berada di klub seperti Liverpool, kritik pada Anda akan diperbesar karena kami merupakan klub termuka di dunia. Semua itu harus diterima sebagai bagian dari pekerjaan," ucapnya.

"Sorotan benar-benar kepada dia, tapi dia mempunyai karakter yang cukup kuat untuk melalui itu semua. Dia orang baik yang bekerja keras di setiap pertandingan."

Baca Juga

Pemain Ini Bikin MU Urungkan Niat Permanenkan Falcao

Tampil Gemilang, Evan Dimas Dapat Kecupan dari Bintang Porno

Ini Klub yang Paling Berpeluang Rekrut Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.