Sukses

Bella Bawa Indonesia Unggul 2-0 atas Malaysia

Bella menang muda atas Tee Jing Yi.

Liputan6.com, Jakarta- Indonesia unggul 2-0 atas Malaysia untuk sementara di ajang Axiata Cup 2014, Sabtu (29/11/2014). Bellaetrix Manuputty menyumbang kemenangan dari sektor tunggal.

Bella yang berada satu peringkat di bawah lawannya, Tee Jing Yi, secara mengejutkan mampu menang mudah dua set langsung. Bella kini berada di peringkat 34, sedangkan lawaannya berada di peringkat 33 dunia.

Pada set pertama, Bella menang mudah 21-8. Bella kerap kali memanfaatkan kondisi sang lawan yang kerap terjatuh untuk memberi smash silang.

Masuk ke set kedua, tetap tidak ada perubahan dari Jing Yi. Ia belum mampu mendominasi permainan, malah ia harus jatuh bangun mengantisipasi serve tinggi dari Bella.

Saat Bella memimpin 6-2 di set kedua, sang lawan sempat frustrasi lantaran ia terpleset untuk kesekian kalinya. Akibatnya ia meminta lapangan dikeringkan.

Pada set kedua, Bella berhasil menang dengan skor 21-10. Berkat hasil ini untuk sementara Indonesia unggul 2-0 atas Malaysia.

Baca Juga

 

Pemain Ini Bikin MU Urungkan Niat Permanenkan Falcao

 

Bungkam Laos 5-1, Indonesia Tersingkir

 

Tak Suka Ronaldo, Platini "Diserang" Bek Madrid

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.