Sukses

Ganda Putra Indonesia Menang Mudah Atas Wakil Malaysia

Kido/Ahsan tak terbendung dan menang dua set langsung.

Liputan6.com, Jakarta- Pasangan ganda putra Indonesia, Markis Kido dan Muhammad Ahsan, sukses mengatasi perlawanan, Tan Boon Heong dan Tan Wee Kiong. Indonesia menang dua set langsung 21-17 dan 21-13.

Secara peringkat, pasangan Indonesia ini berada jauh di atas pasangan Malaysia. Kido (8), Ahsan (2), sedangkan Tan Boon Heong (68), Tan Wee Kiong (10).

Dominasi pun ditunjukkan pasangan Indonesia ini. Berulang kali Ahsan dengan mudah melakukan smash cepat ke pada pasangan Malaysia.

Pada set pertama, kejar mengejar angka terjadi. Namun kran skor Malaysia mampet di angka 17, pasangan Ahsan, Kido pun unggul 21-17.

Di set kedua, permainan pasangan Malaysia menurun. Mereka tidak mampu meladeni permainan cepat Indonesia. Akibatnya skor 21-13 untuk keunggulan pasangan Indonesia menutup set kedua. Indonesia pun unggul 3-0 atas Malaysia di Axiata Cup 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini