Sukses

Malaga vs Madrid: Los Blancos Incar Rekor Kemenangan

Madrid butuh satu kemenangan lagi untuk memecahkan rekor Mourinho.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid punya peluang bagus untuk mencetak rekor kemenangan beruntun terbanyak sepanjang sejarah klub. Pasukan Carlo Ancelotti hanya perlu menang sekali lagi saat dijamu Malaga pada lanjutan La Liga Minggu (30/11/2014) dinihari WIB.

Saat ini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sudah meraih 15 kemenangan beruntun di berbagai ajang setelah pertengahan pekan kemarin menang 1-0 atas Basel di Liga Champions.

Kemenangan atas Basel membuat Madrid menyamai rekor kemenangan terbanyak sepanjang sejarah klub yang sebelumnya dipegang milik tim asuhan Miguel Munoz (1960/1961) dan Jose Mourinho (2011/2012).

Bek Alvaro Arbeloa sudah menyatakan ambisinya mematahkan rekor tim Mourinho dan Munoz.

"Saya pikir kami semua menyukai statistik. Akan menyenangkan mematahkan rekor Mourinho dan Munoz. Itu akan menjadi sesuatu yang hebat," ucap Arbeloa seperti diberitakan Sky Sports.

Performa ciamik Madrid akhir-akhir ini membuat mereka tidak akan kesulitan meraup poin penuh di La Rosaleda meski Malaga juga cukup bagus di awal musim dengan menempati posisi enam.

Malaga kehilangan cukup banyak pemain pada laga ini. Nordin Amrabat dan Fernando Tissone tidak bisa turun. Roque Santa Cruz bakal jadi ancaman bagi pertahanan Madrid. Dia sudah kenyang pengalaman bermain di level top.

Di kuhu Madrid, hanya Sami Khedira dan Luka Modric yang absen. Namun Madrid punya materi pemain berlimpah sehingga Ancelotti tiak akan terlalu pusing. Posisi Madrid akan diisi oleh Isco.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/771944/big/049703200_1416963103-susunan-pemain-malaga-VSrealmadird-141126.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.
    Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.

    Malaga