Sukses

Di Maria: Nonton Liga Champions Tidak Penting!

"Saya tahu ketika datang ke Manchester United, saya tidak akan bermain di Liga Champions," kata Di Maria.

Liputan6.com, Manchester - Angel Di Maria memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid di bursa transfer awal musim. Dia memilih gabung bersama Manchester United dan menjadikannya pemain termahal di Liga Premier Inggris.

Keputusan tersebut membuat winger asal Argentina itu tidak memiliki kesempatan untuk bermain di Liga Champions. Pasalnya, musim lalu, Setan Merah --sebutan MU-- finis di posisi ketujuh dan dipastikan absen pada ajang Liga Champions musim 2014-15.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/765211/original/086586300_1415792017-di-maria-1-yos-141112.jpg

"Saya tahu ketika datang ke Manchester United, saya tidak akan bermain di Liga Champions. Jadi selama musim ini, saya memilih untuk tidak menonton Liga Champions," terang Di Maria, dilansir dari Sports Mole.

Pria berusia 26 tahun itu pun berjanji bakal membantu Setan Merah untuk kembali berlaga di liganya para raja Eropa.  "Hal yang saya pikirkan saat ini adalah membantu tim lolos ke Liga Champions musim depan," dia menegaskan.

Lanjut ke halaman berikutnya------>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesibukan Di Maria

Kesibukan Di Maria

Tidak bermain di Liga Champions, Di Maria mempunyai kesibukan sendiri setiap tengah pekan. Ya, pria yang mengawali karier profesionalnya bersama Rosario Central tersebut memilih untuk bermain dengan Mia, anak perempuan hasil dari pernikahannya dengan Jorgelina.

"Sebagai gantinya, saya menghabiskan waktu dengan bermain bersama putri saya. Ini jauh lebih penting ketimbang nonton Liga Champions," Di maria menegaskan.

Baca juga:

Performa Menurun, Van Gaal Intimidasi Van Persie

Sudah Pulih, Van Gaal Belum Berani Mainkan 2 Pemain MU

5 Petenis Cantik Berbadan Seksi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini