Sukses

Cari Poin, Arsenal Turunkan 4 Penyerang Lawan West Brom

Arsenal menurunkan empat pemain berkarakter penyerang saat menghadapi West Bromwich Albion di The Hawthorns.

Liputan6.com, West Brom - Arsenal menurunkan empat pemain berkarakter penyerang saat menghadapi West Bromwich Albion di The Hawthorns pada pekan ke-13 Liga Premier Inggris. Pertandingan ini bakal bergulir pada Sabtu (29/11/2014) pukul 19.45 WIB.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger tampaknya tidak mau kehilangan poin di laga tandang. Dia menurunkan empat pemain berkarakter menyerang, yakni Danny Welbeck, Alexis Sanchez, Santi Cazorla dan Olivier Giroud.

Sedangkan Mathieu Flamini dan Aaron Ramsey bakal mengatur irama permainan dari lini tengah. Sementara Per Mestesacker bakal menjadi komandan di lini pertahanan.

Sementara itu, West Bromwich Albion bermain dengan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Saido Berahino di lini depan.

Chris Brunt, Graham Dorrans dan Youssuf Mulumbu disiapkan untuk menciptakan peluang dan mengobrak-abrik lini pertahanan Meriam London (sebutan Arsenal).

Susunan pemain:

West Bromwich Albion:  Foster, Wisdom, Lescott, Dawson, Pocognoli, Gardner, Mulumbu, Brunt, Dorrans, Sessegnon, Berahino.

Arsenal: Martinez, Chambers, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Flamini, Ramsey, Welbeck, Alexis, Cazorla, Giroud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini