Sukses

Prakiraan Pemain Manchester United vs Hull City

MU bisa kembali diperkuat Radamel Falcao setelah striker asal Kolombia itu pulih dari cedera betis.

Liputan6.com, Jakarta: Melawan Hull City pada pekan ke-13 Liga Premier Inggris di Old Trafford, Sabtu (29/11/2014) pukul 22.00 WIB, Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal sepertinya tidak akan mengubah komposisi skuatnya. Pria asal Belanda itu bakal memainkan skema yang sama, yakni 3-4-1-2 seperti saat MU menang 2-1 atas Arsenal pada pekan lalu.

Hanya, Van Gaal tak bisa memainkan bek kiri Luke Shaw pada laga ini karena mengalami cedera pergelangan kaki. Posisi Shaw kemungkinan akan ditempati Ashley Young. Sementara untuk lini depan, Angel Di Maria kembali diduetkan dengan Robin van Persie. Sedangkan Wayne Rooney akan berperan sebagai penyerang lubang.

Patrick Mc Nair dan Tyler Blackett yang bermain bagus saat melawan Arsenal kemungkinan kembali dipasang sebagai trio bek bersama Chris Smalling. Selain itu, Van Gaal bisa kembali memainkan Radamel Falcao setelah pulih dari cedera betis.

Sementara di kubu Hull City, Manajer Steve Bruce kehilangan gelandang Gaston Ramirez akibat terkena kartu merah saat kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur pada pekan lalu. Tapi, Mohamed Diame bisa kembali setelah cedera lututnya tak serius. Sedangkan di lini depan, Nikica Jelavic akan dimainkan sebagai striker tunggal.

Pertempuran seru akan terjadi di sisi sayap, baik kiri dan kanan. MU akan mengandalkan kecepatan Antonio Valencia dan Ashley Young dalam melancarkan serangan dari sayap, ditambah kelincahan Di Maria. Sementara Hull berharap kepada kerja keras Hatem Ben Arfa dan Robbie Brady.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini