Sukses

Fiorentina Disarankan Jual Pemain Andalannya ke Liverpool

Walter Zenga menyarankan kalau Fiorentina sebaiknya menerima tawaran Liverpool untuk penjaga gawang Norberto Neto

Liputan6.com, Firenze - Mantan kiper tim nasional Italia Walter Zenga menyarankan kalau Fiorentina sebaiknya menerima tawaran klub Liga Premier Liverpool untuk penjaga gawang La Viola, Norberto Neto.

Seperti yang dikutip dari Football-italia, Liverpool telah disebut-sebut bakal mengajukan penawaran pada bursa transfer Januari mendatang kepada Neto. Kiper utama Fiorentina tersebut diisukan bakal menjadi pelapis Simon Mignolet.

"Ini tidak akan menjadi kerugian besar, seperti saya mengenal Ciprian Tatarusanu dengan baik dan dia ditingkat yang sama. Dia sangat handal," ujar Zenga kepada Radio Blu.

Ciprian Tatarusanu adalah kiper kedua Fiorentina asal Romania. Pemain berusia 28 tahun tersebut belum pernah dimainkan di Seria A pada musim ini oleh pelatih Vincenzo Montella.

Klub yang bermarkas di kota Firenze itu harus bergegas untuk membuat keputusan karena kontrak Neto bakal habis pada akhir musim ini dan Fiorentina sedang mengulur-ngulur waktu untuk membahas masa depan sang kiper.

Hasil penjualan Neto ke Liverpool sebenarnya bisa berguna untuk menambah pemain di lini depan La Viola. Pada pekan ini, mereka telah kehilangan Giuseppe Rossi yang absen sampai Februari dan Federico Bernardeschi yang menepi selama lima bulan setelah menjalani operasi.

Baca Juga

5 Fakta Kemenangan Besar MU atas Hull

Kebijakan Transfer Madrid Bikin Pusing MU

U Sudah Temukan Pengganti De Gea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.