Sukses

Madrid Bakal Kehilangan Pemain Kunci di Copa del Rey

Real Madrid dilaporkan tidak akan menurunkan Toni Kroos dan Karim Benzema saat mereka menjamu Cornella

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan tidak akan menurunkan Toni Kroos dan Karim Benzema saat mereka menjamu tim divisi tiga Cornella di ajang Copa del Rey pada Rabu (3/12) dini hari mendatang.

Juara bertahan Madrid menang telak 4-1 pada leg pertama bulan lalu melawan Cornella di babak 32 besar. Untuk melaju ke fase 16 besar ini, El Real mengalami batu sandungan untuk menurunkan skuat terbaiknya.

Seperti yang diberitakan media Spanyol, Kroos akan diistirahatkan oleh pelatih Carlo Ancelotti ketika Madrid melakoni laga kandang di Bernabeu. Sementara penyerang asal Perancis Karim Benzema memiliki cedera usai Los Blancos menang 2-1 atas Malaga.

Benzema ditarik keluar saat pertandingan tersisa 17 menit lagi dan hasil melawan Malaga menggenapkan rekor klub menjadi 16 kali menang berturut-turut pada musim ini.

"Dia (Benzema) mendapat cedera di kakinya dan merasa sedikit terganggu. Itulah mengapa saya menariknya keluar (lapangan)," kata Ancelotti usai pertandingan.

Lawan Madrid pada Rabu mendatang, Cornella, saat ini duduk di posisi 12 Segunda B dan belum pernah menang dalam enam pertandingan di semua kompetisi, termasuk kalah telak 6-2 di Atletico Baleares pada Sabtu (29/11) kemarin.

Dalam kemenangan 4-1 Los Blancos di leg pertama, Raphael Varane mencetak dua gol ke gawang kiper Jose Segovia pada babak pertama. Gol balasan satu-satunya tercipta dari penyerang Cornella Osca Munoz. Di babak kedua, Real Madrid memperlebar ketertinggalan tuan rumah lewat gol Javier Hernandez dan Marcelo.

Baca Juga

5 Fakta Kemenangan Besar MU atas Hull

Kebijakan Transfer Madrid Bikin Pusing MU

U Sudah Temukan Pengganti De Gea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini