Sukses

Casillas Curhat Usai Dimainkan Kontra Malaga

Penjaga gawang Madrid Iker Casillas memberikan penilaian jujur tentang penampilannya dalam laga tersebut.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid baru saja meraih kemenangan di pekan ke 13 La Liga dengan mengalahkan Malaga 2-1 pada Minggu (30/11) dini hari tadi. Penjaga gawang Madrid Iker Casillas memberikan penilaian jujur tentang penampilannya dalam laga tersebut.

"Saya bukan sampah sebelumnya dan bukan pula seorang pemain yang luar biasa (yang biasa dijuluki Il Phenomenon) pada saat ini. Ini keputusan pelatih (untuk memainkan saya). Saya menghormati Keylor. Dia layak bermain dan layak pada banyak kesempatan. Dia seorang prefesional dan rekan setim yang hebat," terang Casillas memuji sesama kiper El Real Keylor Navas.

Pada dini hari tadi, pelatih Carlo Ancelotti mempercayakan Casillas untuk mengisi pos penjaga gawang Los Blancos alih-alih memasang Navas sebagai kiper utama. "Kami berkata pada pelatih (kalau tim ini menang) dan sekarang kami memasuki sejarah baru Madrid. Itu membuat kami bahagia," sambung pemain internasional Spanyol tersebut.

Casillas Curhat

"Kami lebih senang lagi kepada para fans, yang telah menyaksikan 16 kemenangan beruntun tim mereka. Dan mudah-mudahan akan ada banyak kemenangan lagi," janji Casillas, seperti yang dikutip dari Football Espana.

Saat ini, Casillas dkk hanya punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri jelang laga Real Madrid melawan klub Segunda B, Cornella di leg kedua Copa del Rey, yang digelar pada Rabu (3/12) pukul 02.00 dini hari WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.