Sukses

Gagal Cetak Gol, CR7 Tetap Dipuji Ancelotti

Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol saat berhadapan dengan Malaga.

Liputan6.com, Malaga - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tetap memuji penampilan Cristiano Ronaldo di laga kontra Malaga, Minggu (30/11/2014). Padahal di laga itu Ronaldo tidak mencetak gol bagi kemenangan Los Blancos yang berakhir dengan skor 2-1 itu.

"Saya sangat menyukai Ronaldo karena ia telah melakukan pekerjaan yang hebat dan saya pikir ia adalah pemain kunci dari pertandingan ini," pujinya seperti dilansir Soccerway (30/11).

Di laga itu CR7 tidak mencetak satu pun gol. Akan tetapi dari dua gol yang dicetak Karim Benzema dan Gareth Bale, seluruhnya adalah hasil kreasi Ronaldo.

Pelatih asal Italia itu menambahkan. "Ronaldo tampil beda dari biasanya karena tidak mencetak gol di laga ini, tapi ia menciptakan dua assist dan saya pikir ia memegang peran besar dari kemenangan ini."

Berkat kemenangan itu, mantan pelatih AC Milan ini sukses memecahkan rekor yang sebelumnya tidak pernah tercapai dalam sejarah klub. Ia sukses menyalip Miguel Munoz dan Jose Mourinho dengan raihan 16 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.