Sukses

Bek Barcelona Berikan Pujian untuk Cristiano Ronaldo

"Cristiano adalah mesin yang sempurna. Dia adalah seorang pekerja keras yang selalu memperbaiki diri," ucap Pique.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dan Real Madrid selalu berperang untuk mengukuhkan diri sebagai tim terbaik di Spanyol, maupun Eropa. Namun bek Barcelona, Gerard Pique, justru tak ragu memberikan pujian kepada bintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pique menyebut bintang yang akrab disapa CR7 itu sebagai mesin yang sangat sempurna untuk sebuah tim. Ronaldo dikagumi bek asal Spanyol itu karena pekerja keras.

"Cristiano adalah mesin yang sempurna. Dia adalah seorang pekerja keras yang selalu memperbaiki diri. Dia selalu memberikan tuntutan kepada dirinya sendiri," ucap Pique, dikutip dari Sports Mole.



Enam tahun lalu, ketika keduanya masih memperkuat Manchester United, Ronaldo adalah orang yang paling memperhatikan perkembangan tunangan penyanyi pop Shakira itu.

"Saya mengenal dia sejak di Inggris. Dia membantu saya saat di Manchester United. Banyak hal yang saya dapat dari dia," tutur Pique.

Lanjut ke halaman berikut ------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pique Dukung CR7

Pique Dukung CR7

Saat ini, Ronaldo tengah bersaing dengan rekan setim Pique, Lionel Messi memperebutkan gelar Ballon d'Or. Bintang asal Portugal itu sangat berambisi memenangkan Ballon d'Or untuk kali kedua secara beruntun.

Ketika ditanya soal pemenang Ballon d'or, Pique mengatakan kalau Ronaldo adalah orang yang tidak pernah mengenal kata menyerah.

"Hal yang paling mengejutkan, ketika Messi memenangkan Ballon d'Or empat kali berturut-turut, dia (Ronaldo) tetap tegar. Dengan kekuatannya sendiri, dia mampu mengalahkan Messi," Pique mengakhiri.

Baca juga:

Performa Menurun, Van Gaal Intimidasi Van Persie

Irina Shayk Tampil Seksi dengan Bikini Khas Kolombia

5 Petenis Cantik Berbadan Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.