Sukses

"Barcelona Menang Karena Beruntung"

Menghadapi Valencia, Barca menang tipis 1-0.

Liputan6.com, Valencia - Barcelona melanjutkan tren positifnya di musim ini. Skuat asuhan Luis Enrique itu meraih kemenangan saat menghadapi Valencia, Senin (1/12/2014) dinihari WIB.

Gol El Barca dicetak Sergio Busquets pada menit 90+4. Ia menganggap kemenangan timnya tersebut dipengaruhi oleh faktor keberuntungan.

"Kami sangat beruntung bisa mendapatkan kesempatan di menit-menit akhir. Kami terus berjuang keras dan kami senang dengan hasilnya," kata Busquets yang dikutip dari Soccerway.

"Kami tahu laga ini berjalan sangat sulit. Tapi kami tak menyerah dan terus berjuang sampai akhir," tambahnya.

Kemenangan ini membawa Barca menempel ketat Real Madrid di papan atas klasemen La Liga. Hingga pekan ke-13, Barca ada di posisi dua dengan raihan 31 poin. Nilai mereka tertinggal dua angka dari Madrid yang kokoh di posisi puncak.

"Imbang di laga ini tentu tidak baik buat kami. Tapi kami datang ke sini untuk bermain menyerang sesering mungkin," ucap Busquets.

Ini merupakan gol perdana Busquets di musim 2014/2015. Terakhir kali ia menjebol gawang lawan yaitu pada 24 September 2013 lalu yakni saat Barca mengalahkan Real Sociedad dengan skor 4-1.

 

Baca juga:
Madrid Bakal Kehilangan Pemain Kunci di Copa del Rey
8 Klub Penghasil Pemain Bintang
Video 6 Gol di Laga AS Roma Kontra Inter Milan


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.