Sukses

Giliran Singapura Dihajar Indonesia 4-0

Indonesia belum mendapatkan tantangan berarti sampai laga kelima Axiata Cup 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Laga kelima Indonesia di ajang Axiata Cup 2014 berakhir sudah. Berjumpa dengan Singapura pada Senin (1/12), Indonesia berhasil mencatatkan kemenangan telak yang keempat.

Tommy Sugiarto menjadi pembuka laga kemenangan, berjumpa dengan Loh Kean Yew, Tommy seakan tak menemui banyak kesulitan. Ia berhasil menang dengan skor meyakinkan 21-13 dan 21-11.

“Tidak ada kendala meskipun bermain dua hari berturut-turut,” ujar Tommy usai laga.

Kemenangan ini dilanjutkan oleh Bellaetrix Manuputty. Berjumpa dengan Chen Jiayuan, Bellaetrix sempat tertinggal di awal permainan. Tetapi perlahan tapi pasti ia mulai bisa mengendalikan permainan dan akhirnya menang dalam dua game langsung 21-18 dan 21-18.

“Hari ini memang angin di lapangan lebih kencang, jadi sempat beberapa kali salah kontrol bola,” kata atlet yang biasa disapa Bella ini.

Lanjut ke halaman berikutnya------>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditentukan Pasangan Ganda Putra

Pasangan peraih emas Olimpiade 2008, Hendra Setiawan/Markis Kido menjadi penentu kemenangan tim. Mereka berhasil membawa Indonesia unggul 3-0 setelah berhasil mengalahkan Hendra Wijaya/Hee Yong Kai Terry dengan 21-19 dan 21-10.

Ganda campuran, Riky Widianto/Richi PUspita Dili semakin menggenapkan kemenangan. Mereka sukses menang dua game langsung atas Loh Kean Hean/Tan Wei Han dengan 21-15 dan 21-17.

“Kemenangan ini memang sudah kami prediksi dari sebelum laga, karena melihat pemain Singapura yang turun, kami optimis bisa menang. Pemain Singapura yang diturunkan bukan tim inti mereka,” ujar Aryono Miranat, manajer tim Indonesia.

Dengan kemenganan ini, untuk sementara Indonesia kembali menempati puncak klasemen, disusul oleh Thailand yang baru akan melakoni laga kelimanya mulai pukul 18.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.