Sukses

Dortmund Terpuruk, Hummels Bakal ke MU?

Hummels kecewa dengan prestasi Dortmund.

Liputan6.com, Dortmund- Peluang Manchester United memiliki pemain bertahan Borussia Dortmund Mats Hummels terbuka lebar. Kondisi Dortmund musim ini membuat Hummels kemungkinan akan memiliki pergi.

Menuirut laportan The Daily Star, Hummels dapat bergabung dengan MU Januari nanti. Pemain nasional Jerman itu frustrasi musim ini Dortmund terpuruk di Bundesliga.

Saat ini Dortmund tersungkur di dasar klasemen Bundesliga setelah menelan kekalahan kedelapan akhir pekan kemarin. Hummels tidak mau sampai turun kasta ke divisi dua.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hummels Buruan Utama Van Gaal

Kesempatan bergabung bersama MU tidak akan dilewatkan oleh Hummels. The Red Devils memang ingin merekrut Hummels guna menambal lubang di lini belakangnya.

Pertahanan MU sangat lemah musim ini pasca kepergian Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. Manajer Louis van Gaal tak puas dengan kinerja Chris Smalling, Marcos Rojo, Jonny Evans hingga Phil Jones.

Van Gaal ingin membeli bek baru pada bursa transfer bulan Januari nanti. Hummels diyakini merupakan target utama pria asal Belanda itu. Van Gaal terkesan dengan aksi Hummels saat membawa Jerman juara Piala Dunia 2014.

Baca Juga:
Beredar Foto Syur Mantan Pacar Ronaldo
"Barcelona Menang Karena Beruntung"
5 Pemain Madrid yang Diperebutkan MU dan Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.