Sukses

MU Siapkan Transfer Besar untuk Pengganti De Gea

Berapa nilai transfer yang diajukan MU untuk pengganti David De Gea?

Liputan6.com, Manchester: Manchester United (MU) serius untuk mencari pengganti David de Gea yang kemungkinan besar hengkang ke Real Madrid. MU sudah mendapatkan pengganti yang pas yaitu kiper Tottenham Hotspurs, Hugo Lloris.

Seperti dilansir Metro, MU bakal segera mengajukan tawaran sebesar 25 juta pounds (Rp 482 Miliar) kepada Hotspurs untuk mendapatkan penjaga gawang asal Prancis tersebut.

De Gea memang terus dihubungkan dengan Real Madrid yang membutuhkan juga sosok pengganti Iker Casillas. Casillas dinilai sudah uzur dan kehilangan tajinya sebagai kiper terbaik di dunia.

Sedangkan De Gea, kiper berusia 24 tahun ini, justru sedang bagus-bagusnya dengan MU.  Tanpa mantan kiper Atletico Madrid, MU bakal banyak kebobolan gara-gara masalah krisis di lini pertahanan.

Sejak ditransfer dari Atletico Madrid pada 2011, penampilan De Gea terus memukau. Pada November lalu, kiper jangkung ini pun dinobatkan sebagai kiper terbaik Liga Inggris bulan tersebut.


Baca Juga:

Persib Dapatkan Kapten Timnas U-23
Terungkap, Bek MU Ajak Wanita Kembar Threesome
6 Pemain Tua-tua Keladi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.