Sukses

Eks Kiper Timnas U-19 Selangkah Lagi Gabung ke Mitra Kukar

Ravi akan tanda tangan kontrak dengan Mitra Kukar di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan kiper timnas U-19, Ravi Murdianto hampir pasti berkostum Mitra Kutai Kartanegara di Indonesia Super League (ISL) 2015. Ini lantaran Ravi sudah mencapai kesepakatan secara lisan dengan manajemen "Naga Mekes" beberapa waktu lalu.

Praktis, Ravi tinggal menunggu urusan tanda tangan kontrak. Rencananya, penandatanganan kontrak itu akan dilakukan oleh kiper berusia 19 tahun dengan manajemen Mitra Kukar, 8 Desember mendatang.

"Insya Allah dengan Mitra Kukar. Saya sudah sepakat dengan pengurus dan tanggal 8 Desember langsung kumpul sekalian mengurus kontrak, rencananya di Jakarta," kata pemuda yang saat ini sedang fokus mengikuti seleksi timnas U-23 di Yogyakarta.

Pernyataan dari Ravi otomatis mengakhiri spekulasi soal klub yang akan diperkuatnya musim depan. Bicara peluang tampil di tim inti, Ravi punya kesempatan besar seiring hengkangnya Dian Agus Prasetyo ke Sriwijaya FC. Terlebih, kiper lainnya Joice Sorongan usianya juga sudah tidak lagi muda. (Juprianto Alexander Sianipar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.