Sukses

Madrid Terlalu Perkasa Buat Tim Divisi 2 Spanyol

Carlo Ancelotti tidak menuliskan Cristiano Ronaldo. Sang entrenador tampaknya memberikan waktu Ronaldo beristirahat.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid masih terlalu tangguh bagi tim Segunda Division (kasta kedua La Liga), UD Cornella di leg 2 babak 32 besar Copa del Rey.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Selasa (3/12/2014) atau Rabu dinihari WIB Madrid pesta gol dengan memetik kemenangan lima gol tanpa balas. James Rodriguez menjadi bintang kemenangan Real Madrid dengan mencetak 2 gol. Sedangkan tiga gol tambahan Madrid lainnya masing-masing disumbangkan oleh Jese dan Isco.

Sedangkan, satu gol Madrid lainnya dicetak melalui gol bunuh diri yang dicetak Borja Lopez. Kemenangan ini membuat Madrid lolos ke babak 16 besar Copa del Rey dengan agregat 9-1.

Di leg kedua, pelatih Carlo Ancelotti tidak menuliskan Cristiano Ronaldo. Sang entrenador tampaknya memberikan waktu Ronaldo beristirahat.

Sejak menit awal pertandingan, Madrid memang mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola hampir 70%. Tidak hanya itu, Los Galacticos juga melepaskan 10 tembakan.

Sayang, dua pemain Madrid Asier Illarramendi dan Javier Munoz harus mendapatkan kartu kuning.

Susunan Pemain

Real Madrid: Pacheco, Arbeloa, Fabio Coentrao, Nacho, R. Varane, S. Khedira, Illarramendi, J. Rodriguez, Isco, Álvaro Medran, J. Hernandez

UD Cornella: Inigo Alberto, Israel Delgado, Xavi Pelegri, Pere Sastre, Borja Lopez, Sergio Gomez, Xavi Boniquet, David Garcia, Luis Gaudioso, Óscar Munoz, Álex Gallar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

Video Terkini