Sukses

Kapten Persija Merapat ke Arema Indonesia?

Manajemen Persija tidak terlihat akan memperpanjang kontrak Fabiano Beltrame yang sudah berakhir November lalu.

Liputan6.com, Malang - Kapten Persija Jakarta, Fabiano Beltrame menjadi bahan perbincangan manajemen Arema Cronus Indonesia. Pasalnya, bek asal Brasil tersebut, menjadi salah satu pemain yang diidamkan pelatih Suharno.

Kontrak Fabiano bersama Macan Kemayoran --sebutan Persija-- sudah berakhir pada 30 November lalu. Tapi, tidak ada pertanda kalau masa bakti mantan bek Barito Putera itu bakal diperpanjang oleh manajemen Persija.

Sikap Macan Kemayoran yang menggantung masa depan Fabiano membuat Arema berniat mendatangkannya ke Stadion Kanjuruhan, Malang. Suharno berniat untuk menduetkannya dengan Victor Igbonefo di jantung pertahanan Singo Edan.

"Di divisi manajemen ada spekulasi seperti itu (merekrut Fabiano), tapi masih belum bisa dipublikasikan dulu," kata media officer Arema, Sudarmaji saat dihubungi Liputan6.com.

Namun, dia tidak menampik kalau pihaknya sudah mendapatkan tanda tangan Fabiano. Sudarmaji sedikit mengucapkan isyarat kedatangan bek yang juga pernah memperkuat Persela Lamongan.

"Saat ini kami sedang mencari dua pemain asing lagi. Kan semua pemain asing yang bermain bersama Arema musim lalu sudah dilepas," ujar dia sedikit memberi bocoran.

Untuk musim depan, setiap tim yang berlaga di Liga Super Indonesia diperbolehkan menggunakan tiga pemain asing. Sedangkan tim Divisi Utama dilarang memakai pemain asing.

 

Baca Juga:

Masa Depan Gerrard di Anfield Belum Jelas

Bepe Berpeluang Kembali ke Persija

5 Pemain ISL Memilih Hijrah ke Negeri Jiran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini