Sukses

Pasca Benturan, Gelandang Madrid Dilarikan ke Rumah Sakit

Sami Khedira yang mengalami benturan keras dengan pemain lawan

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berhasil menang besar dengan skor 5-0 atas tim divisi dua Cornella dalam partai leg kedua Copa del Rey, Rabu (3/12) dinihari tadi. Namun, kemenangan tersebut harus dibayar dengan cederanya gelandang Madrid Sami Khedira yang mengalami benturan keras dengan pemain lawan di tengah-tengah pertandingan.

Khedira dilarikan ke rumah sakit setelah wajahnya bertabrakan dengan bahu pemain lawan, ketika mereka berdua terlibat duel udara.



Insiden tersebut dengan cepat segera ditangani tim medis El Real. Meski pemain internasional Jerman tersebut bermain kembali, Pelatih Carlo Ancelotti memutuskan untuk menariknya keluar lapangan pada menit ke 57.

Sami Khedira pingsan

Ancelotti menegaskan kalau Khedira harus menghabiskan satu malam di rumah sakit sebagai langkah pencegahan. "Ini hanya benturan dan mudah-mudahan dia akan baik-baik saja besok," kata Ancelotti.

Baca Juga

5 Pemain ISL Memilih Hijrah ke Negeri Jiran

Madrid Rela Lepas Benzema ke Inggris, Asalkan....

Ferdinand Hengkang dari Persib, Ridwan Kamil: Sakitnya di Sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.