Sukses

Bambang Pamungkas Balik ke Persija

Bepe kembali setelah satu musim tinggalkan Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Bambang Pamungkas kembali ke pelukan Persija Jakarta. Pemain yang musim lalu berkostum Pelita Bandung Raya itu sudah sepakat dengan kontrak selama tiga musim yang disodorkan manajemen tim ibu kota. Kabar soal kepastian kontrak ini sudah beredar di akun twitter resmi Persija.

"RESMI : Bambang Pamungkas memperkuat Persija Jakarta di ISL 2014-2015," bunyi pernyataan resmi Persija melalui akun twitter-nya.

Kembalinya Bepe, sapaan akrab Bambang, jelas menjadi kabar baik bagi pelatih Rahmad Darmawan dan suporter fanatik mereka, The Jakmania.Sepanjang musim lalu, mantan kapten timnas Indonesia itu memang bermain gemilang bersama "The Boys Are Back", julukan PBR.

Striker yang identik dengan nomor punggung 20 itu mencetak 10 gol bagi saudara muda Persib Bandung ini. Menariknya, tiga dari 10 gol Bepe di ISL musim lalu bersarang ke gawang Persija.

Berkat gol-golnya, PBR pun sukses membuat kejutan dengan melaju ke babak semifinal ISL 2014. Padahal, semusim sebelumnya tim yang diarsiteki Dejan Antonic harus susah payah untuk selamat dari jeratan degradasi.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini