Sukses

Pelatih Persib: Ferdinand Sinaga Diam-diam 'Main Belakang'

"Ada yang membujuk nilai kontrak lebih tinggi," ucap Djanur.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman menilai pemain terbaik Liga Super Indonesia (ISL) musim lalu, Ferdinand Sinaga tidak profesional.

Dua hari lalu, penyerang kontroversial tersebut mengatakan kalau dirinya sudah resmi bergabung dengan Sriwijaya FC. Ferdinand memutuskan bergabung dengan Laskar Wong Kito --julukan Sriwijaya-- karena merasa masa depannya digantung oleh manajemen Persib.

Namun, pernyataan tersebut dibantah dengan tegas oleh Djanur. Menurutnya, Ferdinand adalah pemain yang diprioritaskan bakal dipertahankan klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Sebenarnya bukan kami yang tidak mau mempertahankan. Dia secara diam-diam melakukan negosiasi kontrak dengan klub lain dan ada yang membujuk nilai kontrak lebih tinggi," ucap Djanur kepada Liputan6.com.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Dia sudah masuk bagian dari rencana kami untuk kompetisi tahun 2015. Hanya saja, kami tidak bisa mengimbangi kontrak yang dia minta sesuai dengan tawaran dari klub lain," dia menyambung.

Keputusan Ferdinand membuat mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu sangat kesal. Djanur pun mengaku malas untuk mempertahankannya di Bandung.

"Kecewa pasti, karena dia bagian dari rencana kami tahun depan. Tapi kami tidak bisa meratap dan membujuk dia untuk bertahan," pria yang membawa Persib juara musim lalu itu mengakhiri.

Baca Juga

5 Pemain ISL Memilih Hijrah ke Negeri Jiran

Madrid Rela Lepas Benzema ke Inggris, Asalkan....

Ferdinand Hengkang dari Persib, Ridwan Kamil: Sakitnya di Sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.