Sukses

Duo Milan Berebut Penyerang Sampdoria

AC Milan dan Inter Milan kabarnya tengah mempersiapkan penawaran untuk striker Sampdoria Stefano Okaka.

Liputan6.com, Milan - Duo Milan, AC Milan dan Inter Milan tengah mempersiapkan penawaran untuk striker Sampdoria Stefano Okaka pada bursa transfer Januari mendatang. Namun, sepertinya minat Milan terhadap Okaka tak direstui fans Rossoneri.

Okaka yang terus menunda diskusi mengenai perpanjangan kontrak dengan Il Samp, membuat spekulasi atas masa depannya di Luigi Ferraris menjadi makin berkembang. Belakangan diberitakan pembicaraan kontrak baru pemain yang baru memulai debut dengan timnas Italia ini masih mandek.

Okaka

Harian Gazzetta dello Sport mengklaim kalau Okaka memang tak berniat untuk memperpanjang kontraknya saat ini, yang bakal berakhir pada Juni 2016. Media tersebut juga menduga kalau pemain berusia 25 tahun tersebut sedang mempertimbangkan tawaran Nerazzurri yang menginginkan Okaka sebagai pengganti striker Mauri Icardi.

Sedangkan Milan, juga menghadapi kondisi yang hampir sama karena penyerang Giampaolo Pazzini bisa jadi kembali memperkuat klub lamanya, Sampdoria. Hingga pekan ke 13 Serie A, Pazzini baru tampil sebanyak enam kali dan semuanya datang dari bangku cadangan.

Harga Okaka saat ini senilai 15 juta euro. Selain duo Milan, klub Eropa semisal Bayer Leverkusen, Hamburg, Stuttgart, Aston Villa dan Everton juga dikabarkan tertarik pada sang pemain.

Baca Juga

5 Pemain ISL Memilih Hijrah ke Negeri Jiran

Madrid Rela Lepas Benzema ke Inggris, Asalkan....

Ferdinand Hengkang dari Persib, Ridwan Kamil: Sakitnya di Sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini