Sukses

Hasil Pertemuan Riedl dan PSSI

Dalam pertemuan itu pelatih asal Austria ini membeberkan apa saja kekurangan yang perlu diperbaiki timnas.

Liputan6.com, Jakarta - PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) menggelar pertemuan dengan pelatih timnas senior Indonesia Alfred Riedl, Rabu (3/12/2014). Dalam pertemuan itu pelatih asal Austria ini membeberkan apa saja kekurangan yang perlu diperbaiki timnas.

Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengatakan ia menerima beberapa catatan yang harus diperbaiki timnas. Tentunya hal tersebut sebagai acuan evaluasi berikutnya.

"Saya telah menerima berbagai catatan coach Alfred, mulai dari performa individu, masalah persiapan, hingga jeda kompetisi yang terlalu mepet dengan acara AFF, " kata Joko.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Jokdri itu mengungkapkan bahwa kontrak Alfred telah berakhir dan PSSI akan mencari pelatih pengganti untuk menangani timnas senior.

"Kontrak Riedl telah usai, dalam kontrak itu bisa saja diperpanjang dua tahun bila bisa membawa timnas juara. Tetapi dia gagal," imbuhnya.

PSSI akan melakukan pertemuan-dengan pihak-pihak terkait untuk membicarakan hasil evaluasi ini. Rencanya pertemuan itu akan dilakukan pada tanggal 6 hingga 8 Desember mendatang.

Baca Juga

5 Pemain ISL Memilih Hijrah ke Negeri Jiran

Madrid Rela Lepas Benzema ke Inggris, Asalkan....

Ferdinand Hengkang dari Persib, Ridwan Kamil: Sakitnya di Sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.