Sukses

Cara Persib Cegah Kasus Ferdinand Sinaga Terulang

Ferdinand yang dipersiapkan manajemen Persib untuk menjadi bagian klub di kompetisi musim depan secara diam-diam dengan Sriwijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung kehilangan pemain terbaik Liga Super Indonesia (ISL) tahun 2014, Ferdinand Sinaga secara mengejutkan. Tak mau kehilangan pemainnya lagi, manajemen Maung Bandung --sebutan Persib-- langsung bergerak cepat.

Ferdinand yang dipersiapkan manajemen Persib untuk menjadi bagian klub di kompetisi musim depan secara diam-diam melakukan negosiasi dengan klub lain. Pria berusia 26 tahun tersebut tertarik dengan nilai kontrak besar yang ditawarkan Sriwijaya FC.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/689510/original/Djadjang+Nurdjaman+1.jpg

"Sebenarnya bukan kami yang tidak mau mempertahankan. Dia secara diam-diam melakukan negosiasi kontrak dengan klub lain dan ada yang membujuk nilai kontrak lebih tinggi," ucap pelatih Maung Bandung, Djajang Nurdjaman kepada Liputan6.com.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambungan


Tak mau kehilangan pemain andalannya, Djanur --sapaan akrab Djajang-- meminta manajemen Maung Bandung untuk menyodorkan kontrak baru kepada 21 pemain Persib.

"Saya sudah bilang kepada manajemen, pemain yang dipertahankan untuk musim depan harus segera diberikan kontrak baru. Nilai kontraknya hanya beda tipis dengan tawaran lain," jelas Djanur.

Menurut Djanur, semua pemain Maung Bandung sudah mendapatkan kontrak baru. Hanya bek Vladimir Vujovic yang masih melakukan negosiasi.

"Semua pemain sudah kami ikat. Kalau Vujovic mudah-mudahan hari ini sudah kelar," peracik taktik berusia 50 tahun itu mengakhiri.


Baca juga:

Pelatih Persib: Ferdinand Sinaga Diam-diam 'Main Belakang'
Bambang Pamungkas Balik ke Persija
Sebelum Messi, Ini 5 Top Skor Eropa Sepanjang Masa


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini