Sukses

Persebaya Dapatkan Mantan Bek Gresik United

Mantan bek Gresik United itu dikontrak untuk satu musim.

Liputan6.com, Surabaya: Persebaya Surabaya tidak bingung menghadapi eksodus pemainnya ke klub lain musim ini. Selain sudah mendapatkan 7 mantan eks penggawa timnas U-19, Persebaya pun terus mencari pemain baru.

Pada Rabu (3/12/2014), Persebaya memastikan sudah mengontrak mantan bek Gresik United (GU), Otavio Dutra untuk Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

Bersama skuat Green Force, pemain asal Brasil itu telah sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi satu musim."Saya telah mencapai titik sepakat dengan manajemen Persebaya dan akan bermain untuk satu musim ke depan," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

Persebaya atau kota Surabaya bukan kota yang asing bagi Dutra. Pada musim 2013, dia memperkuat Persebaya 1927 di kompetisi Indonesia Premiere League (IPL). Dutra mengaku sangat antusias gabung dengan Persebaya.

"Persebaya merupakan tim besar di Indonesia dan berharap bisa meraih hasil maksimal, yang terpenting saya dan rekan-rekan harus kerja keras agar bisa kembali bersaing di papan atas," tandas bek 31 tahun itu yang juga pernah memperkuat Persebaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini