Sukses

Kembali Perkuat Persebaya, Ini Komentar Dutra

Otavio Dutra tak mau sebut nilai kontrak yang didapatkannya.

Liputan6.com, Surabaya: Otavio Dutra secara resmi akan kembali bergabung dengan tim kesayangan Arek-arek Surabaya. Mantan pemain belakang Persebaya 1927 tersebut akan bermain bersama Persebaya Surabaya selama satu musim.

Menurut Media Officer Persebaya Surabaya, Eko Yudiono saat dikonfirmasi Liputan6.com mengatakan bahwa penandatanganan kontrak Dutra dilakukan bersama CEO Persebaya, Gede Widiade beserta Direktur Olahraga Dhimam Abror Djuraid.

"Tandatangan kontraknya sementara satu musim dulu, dilakukan kemarin malam di Aloha Ballroom Sidoarjo," kata Eko melalui telepon seluler, Kamis (4/12/2014).

Saat ditanya mengenai besaran nilai kontrak pemain berusia 31 tahun itu. Eko Yudiono enggan mengatakannya dan hanya tersenyum.

"Kalau nilainya nggak bisa disebut," tandasnya.Sekedar diketahui Otavio Dutra lahir pada 28 Februari 1983 di Fortaleza, Brazil. Pemain yang sebelumnya bergabung dengan Gresik United di Liga Super Indonesia tersebut memiliki tinggi 1,90 meter.

Walaupun bermain pada posisi bek tengah, dia tetap rajin mencetak gol ke gawang lawannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini