Sukses

Vidal Bahagia di Juventus

"Manchester City menginginkan saya? Saya senang di Juventus karena di sini saya merasa di rumah," kata Arturo Vidal.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Arturo Vidal, membantah rumor yang menyebutkan dirinya ingin pindah ke Manchester City. Pria asal Cile itu merasa bahagia berada di klub Italia tersebut.

Awal musim ini, nama Vidal santer sekali akan pindah ke Manchester United. Namun, baru-baru ini beredar kabar jika The Citizens menjadi klub yang mungkin mendapatkannya.

Mantan penggawa Bayer Leverkusen itu mengklaim tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Turin, meski agennya telah membicarakan kemungkinan dirinya berpindah tim. "Manchester City menginginkan saya? Saya senang di Juventus karena di sini saya merasa di rumah," kata Vidal di Radio Cooperativa, Kamis (4/12/2014).

"Namun, saya memiliki orang yang mengatur diri saya dengan bursa transfer dan itu adalah agen saya. Dia berpikir tentang hal ini," imbuhnya.

Di Juventus, pemain 27 tahun itu masih terikat kontrak sampai 2017.Didatangkan pada 2011, Vidal telah membantu Juve tiga kali meraih Scudetto, yakni 2011-12, 2012-13, dan 2013-14. Ia juga mempersembahkan dua gelar juara Supercoppa Italiana 2012 dan 2013.

Baca juga:

MU Siapkan Dana Fantastis untuk Cavani dan Reus

Cara Suarez Hindari Gigit Pemain Lagi di Spanyol

Kali Pertama, Madrid Menggunakan Teknologi Garis Gawang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United