Sukses

Manajer Newcastle Was-was Rekor Tidak Terkalahkan Chelsea

Pelatih Newcastle United Alan Pardew mengaku takjub dengan performa Chelsea musim 2014/2015 ini.

Liputan6.com, Newcastle - Manajer Newcastle United, Alan Pardew, tengah bersiap untuk menghadapi Chelsea pada Sabtu (6/12/2014). Ia mengkhawatirkan performa The Blues yang belum terkalahkan hingga pekan ke-14 Liga Premier musim ini.

Akan tetapi Pardew menilai skuat asuhan Jose Mourinho bukanlah sosok tim yang tak bisa dikalahkan. Menurutnya Chelsea akan sulit memecahkan rekor yang dipegang Arsenal pada 2003/2004. Kala itu, Meriam London menjalani semusim Premier League dengan hasil 26 kemenangan dan 12 kali imbang.

"Saya rasa itu akan sulit, Arsenal telah melakukannya dan Chelsea sudah mendekati rekor itu," ucpa Pardew seperti dilansir Tribalfootball (5/12/2014).

"Tapi tidak untuk di semua kompetisi, itu sangat tidak mungkin dan saya pikir Jose Mourinho mengakui itu. Tapi Chelsea telah berjalan sangat baik sejauh ini," tambah Pardew.

Saat ini Chelsea masih bercokol di puncak klasemen Liga Inggris dengan tak terkalahkan dalam 14 laga. Pardew pun merasa ini adalah skuat terbaik yang pernah The Blues miliki.

"Ini adalah skuat terbaik Chelsea yang pernah saya lihat. Saya telah menyaksikan Chelsea berlaga sejak umur 12 tahun jadi saya mengenal mereka dengan baik," Sang pelatih Newcastle United itu menutup.

Baca Juga:

Liverpool Pulang Tangan Hampa dari Kandang Newcastle

Newcastle Diminta Sabar Tunggu Siem de Jong Pulih

Alan Pardew Berharap Cisse Tampil Konsisten

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini