Sukses

Greg Nwokolo Kembali ke Persija

Mantan pemain Persebaya itu dikontrak untuk durasi satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta: Persija resmi mendapatkan bomber naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo. Mantan bintang Persebaya Surabaya itu kembali membela tim Macan Kemayoran untuk durasi satu musim.

Alasan utama Greg bergabung dengan Persija karena faktor kenangan di masa lalu. Pasalnya nama dia sempat melambung kala bermain dengan Persija."Tanpa Persija saya tidak akan bisa seperti sekarang. Jadi kapanpun mereka butuh saya, saya pasti mau," ujarnya usai teken kontrak di kantor Persija Senayan, Jumat (5/12/2014).

"Ada beberapa klub yang menghubungi saya, tapi ketika Persija yang telepon, saya tidak pikir dua kali."

Greg sempat memperkuat Persija musim 2008/2009 dan 2010/2011. Ia pun sempat menjadi striker tersubur Liga Indonesia bersama Aliyudin dan Bambang Pamungkas atau saat itu sohor dengan sebutan trio ABG.

Ia pun memiliki hasrat khusus bersama Persija. "Ferry Paulus mengatakan pada saya tim ini punya potensi juara. Kebetulan saya belum pernah juara ISL, jadi saya tertarik untuk sukses bersama tim ini," tandasnya.

Baca Juga:

Undian AFC Cup U-23: Indonesia Ditantang Korea Selatan

Liverpool Selangkah Lagi Dapat "Messi Norwegia"

Ditinggal Ferdinand Sinaga, Persib Pusing Cari Striker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.