Sukses

Indonesia U-16 Tidak Boleh Seperti Indonesia U-19

Indonesia U-16 mengalahkan Singapura U-16 dengan skor 3-1 di SUGBK pada laga uji coba terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Indonesia U-16, Fachri Husaini, mengimbau rekan-rekan media untuk tidak mengekspos terlalu berlebihan skuatnya. Ia tidak ingin anak asuhnya sama seperti Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri dulu.

"Saya harap, teman-teman media tidak menjadikan satu pemain dari tim ini sebagai sorotan. Saya tidak ingin satu bintang lahir di tim ini," tandasnya.

"Saya tidak ingin tim ini seperti Indonesia U-19 dengan sosok Evan Dimas."

Pada laga uji coba kontra Singapura U-16,  Indonesia U-16 sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sore tadi. Di laga itu hadir sosok-sosok yang bermain sangat baik salah satunya pemain belakang, Rian Riding.

Di laga itu, Rian dengan lincah menggocek para penggawa Singapura. Namun Fachri tidak ingin pemainnya kelebihan percaya diri.

"Tim ini masih banyak kekurangannya, masih banyak persiapan yang harus diperbaiki," ujarnya.

"Salah satunya adalah penyelesaian akhir. Mereka harus lebih percaya diri, tapi kelebihan percaya diri juga dapat menjadi bumerang buat kami."

Baca Juga:

 Garuda Cilik Kembali Unjuk Gigi Tekuk Singapura

 Liverpool Selangkah Lagi Dapat "Messi Norwegia"

 Ditinggal Ferdinand Sinaga, Persib Pusing Cari Striker

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini