Sukses

Stoke City Vs Arsenal: Misi Berat The Potters

The Potters punya tugas berat menghentikan Arsenal yang sedang on fire.

Liputan6.com, Stoke-on-Trent - Stoke City akan menjamu Arsenal pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Britannia Stadium, Sabtu (6/12/201). The Potters punya tugas berat menghentikan Arsenal yang sedang on fire.

Sebelum menghadapi Stoke, Arsenal bentrok dengan Borussia Dortmund, West Bromwich Albion dan Southampton. Hasilnya, Meriam London selalu meraih kemenangan dan tak kebobolan.

Adapun Stoke justru terus menerima rentetan hasil buruk. Dalam tiga laga terakhir, Asmir Begovic dan kawan-kawan disikat Burnley, Liverpool dan Manchester United.

Saat melawan MU (Setan Merah menang 2-1), The Potters sebenarnya tampil baik. Namun, tim asuhan Mark Hughes itu kehilangan konsentrasi hingga akhirnya pulang tanpa poin dari Old Trafford.

"Kami meninggalkan Old Trafford dengan menggelengkan kepala kami karena ini adalah stadion dimana kami tampil bagus. Kami hampir menyamakan kedudukan dan itulah kenyataannya," ucap Hughes seperti dilansir Soccerway.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/774719/original/010663400_1417610935-stoke-city-vs-arsenal-141203-infografis.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Stoke kini berada di peringkat 13 klasemen dengan 15 poin, hanya berjarak 3 angka dari zona degradasi. Di kandang sendiri, perfoma Stoke juga mengkhawatirkan. Steven N'Zonzi dan kawan-kawan hanya meraih 7 dari 18 poin maksimal.

Namun demikian, Britannia bukanlah tempat yang bersahabat bagi Arsenal. Dalam 4 laga terakhir, Arsenal tak pernah menang dan menderita dua kekalahan.

Baca Juga

Model Hot Asal Brasil Mengaku Pernah Tidur Bareng CR7

5 Klub Tidak Terkalahkan Sepanjang Masa

Undian AFC Cup U-23: Indonesia Ditantang Korea Selatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Stoke City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal