Sukses

"Timnas U-16 Indonesia Kelas Dunia"

Timnas U-16 Indonesia menang 3-1 atas Singapura dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (5/12/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Tim Nasional U-16 Singapura Selvaraj memuji permainan Timnas U-16 Indonesia. Menurutnya, Garuda Muda tampil sangat baik.

Timnas U-16 Indonesia menang 3-1 atas Singapura dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (5/12/2014).

"Indonesia bermain sangat baik, mereka cepat dan kelas dunia. Kami mencoba menguasai bola di babak kedua, dan itu lebih baik dari babak pertama," kata Selvaraj J.

Skuat asuhan Selvaraj kebobolan tiga gol di babak pertama. Dua gol Indonesia dicetak striker Bayu Yudha Pratama.

Selvaraj menambahkan, "Saya pikir pemain yang cukup baik itu yang bermain di sayap pada babak pertama. Dia yang mencetak gol pertama. Pemain nomor 11 (Bayu Yudha Pratama) cepat dan dia juga pintar."

Laga Indonesia kontra Singapura ini adalah laga uji coba sebagai persiapan jelang Piala AFF 2015 mendatang. Selvaraj merasa laga seperti ini dapat membantu timnya.

"Saya berterima kasih dengan adanya laga seperti ini, laga yang sangat kompetitif dapat membantu kami juga untuk berkembang."

Baca Juga

Model Hot Asal Brasil Mengaku Pernah Tidur Bareng CR7

5 Klub Tidak Terkalahkan Sepanjang Masa

Undian AFC Cup U-23: Indonesia Ditantang Korea Selatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.