Sukses

Ini Syarat untuk Diaby Jika Kontraknya Mau Diperpanjang

Abou Diaby sudah cedera cukup lama.

Liputan6.com, London - Cedera yang dialami gelandang Arsenal, Abou Diaby, cukup meresahkan sang manajer, Arsene Wenger. Bahkan kini Wenger memberi syarat khusus bagi Diaby apabila ingin tetap berkarier di Emirates Stadium.

"Diaby sedang bersiap untuk berlatih penuh dengan tim ini tapi ia belum bergabung saat ini, ia masih memiliki cedera paha," ujarnya seperti dilansir Dailymail (5/12).

Pemain asal Prancis itu memang kerap menderita cedera selama membela The Gunners musim 2005/2006. Bahkan musim 2013/2014 lalu, Diaby hanya bermain selama 16 menit di Liga Inggris.

The Professor cukup gerah dengan tingkat kebugaran anak asuhnya itu. "Cedera Diaby tidak berat, tapi itu menjadi satu pukulan tersendiri bagi kami. Jika Diaby sudah sepenuhnya pulih, ia akan menerima kontrak baru di Arsenal."

Setiap tahunnya skuat asuhan Arsene Wenger memang kerap dilanda cedera. Hal ini membuat pasukan Meriam London kerap tidak stabil dan sulit meraih gelar juara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini