Sukses

Vujovic Semusim Lagi di Persib

Bek jangkung asal Montenegro itu melakukan tanda tangan kontrak di Graha Persib, Jumat (5/12).

Liputan6.com, Bandung - Sempat mengalami ketidakpastian, Vladimir Vujovic akhirnya memutuskan bertahan di Persib Bandung.

Kepastian itu muncul setelah bek jangkung asal Montenegro melakukan tanda tangan kontrak dengan manajemen Persib di Graha Persib, Bandung, Jumat (5/12) siang.

Vujovic turut mengungkapkan alasannya bertahan di Persib. Pemain yang mencetak enam gol di ISL musim lalu memutuskan tetap berkostum tim "Maung Bandung" karena tidak mau membuang-buang waktu beradaptasi di klub lain.

"Saya ingin masa uji coba saya musim lalu bersama Persib adalah yang terakhir dalam karier saya," kata pemain berusia 32 tahun.

"Ada empat sampai lima tim di Indonesia dan satu Malaysia, saya menghormati tawaran itu. Tapi, Persib adalah tim pertama saya dan saya menghormati ini juga."

Vujovic menjadi pemain teranyar yang memperpanjang masa baktinya di Persib. Sebelumnya ada nama I Made Wirawan, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Muhammad Ridwan, dan juga Firman Utina.

Baca Juga 

Djanur, Pelatih Kebapakan "Dalang" Sukses Persib

Persib Bingung Cari Pelatih Khusus Liga Champions Asia

Sudah Seperti Keluarga, Firman Perpanjang Kontrak dengan Persib

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini