Sukses

Mantan Pemain Timnas U-19 Ini Belum Pasti ke Persiba

Mitra Kukar dan Putra Samarinda juga tertarik memakai tenaga Febly.

Liputan6.com, Padang - Mantan pemain timnas U-19 Febly Gushendra membantah bahwa dirinya sudah sepakat memperkuat Persiba Balikpapan di pentas Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Pemuda berusia 19 tahun ini mengungkapkan sampai saat ini belum mencapai kesepakatan apapun dengan tim asal Kalimantan Timur. Meski begitu, ia mengakui sudah ada kontak dengan manajemen Persiba.

Selain dirinya, Febly menegaskan Miftahul Hamdi dan Hendra Sandi Gunawan juga sudah dihubungi pihak tim berjuluk "Beruang Madu".

"Belum ada yang pasti dan belum sepakat angkanya juga. Katanya sih bulan ini langsung tanda tangan kontrak selama empat musim," ucap pemain asal Padang ini saat dihubungi Liputan6.com.

"Selain Persiba saya juga didekati Mitra Kukar dan Putra Samarinda. Tapi yang paling intens Persiba. Menunggu mana yang pasti saja."

Baca juga

Kisah CLBK Ala Persija Jakarta

Gavin dan Ryuji Gabung Timnas U-23

Pekan Depan, 3 Pemain Timnas Gabung ke Barito

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini